SOLOPOS.COM - Pemain Iran dan Argentina yunior berebut bola. (JIBI/FIFA.com)

Solopos.com, ABU DHABI — Bermain dengan sepuluh pemain di pertengahan babak kedua, Argentina mampu menahan serangan Iran pada laga perdana mereka di FIFA U-17 World Cup, Minggu (2010/2013) dini hari WIB. Pertandingan berkahir dengan skor 1-1.

Bermain di Sheikh Rashid Stadium, Dubai, gelandang Iran Mostafa Hashemi di menit pertama tiba-tiba menendang bola lambung dari jarak jauh. Tendangan lambungnya gagal dijangkau kiper Argentina Augusto Batalla, 1-0 untuk Iran.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Iran yang berusaha menekan sejak awal, mendadak mendapat serangan balik cepat dari Argentina di menit ke -15. Kerja sama striker Astina dan Sebastien Driussi menghasilkan gol penyeimbang, 1-1.

Pertandingan pemain muda Argentina dan Iran yang juga disiarkan langsung TVOne itu tampak berimbang. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tak berubah.

Di babak kedua, sejumlah peluang gol diciptakan kedua kesebelasan. Namun hingga peluit panjang ditiup, tak ada lagi gol tambahan.

Pada menit ke 75, pemain Argentina Lucio Compagnucci bahkan diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran untuk kali kedua dengan kartu kuning. (Mulyanto/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya