SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Para pemain Rusia melakukan selebrasi setelah mengalahkan Venezuela. (JIBI/FIFA.com)

Para pemain Rusia melakukan selebrasi setelah mengalahkan Venezuela. (JIBI/FIFA.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, ABU DHABI — Rusia, juara Piala Eropa U-17 yang terpuruk di dua pertandingan sebelumnya, bangkit di laga ketiga fase penyisihan Grup D dengan menaklukkan Venezuela 4-0 di Fujairah Stadium, Kamis (24/10/2013).

Dengan perolehan tiga angka, kini Rusia membuka peluang untuk maju ke babak knock out meskipun peluang itu sangat kecil. Sedang Venezuela harus angkat koper karena mereka berada di dasar klasemen.

Gol Rusis tercipta di menit ke 16 ketika Aleksandr Makarov secara berlian menyundul bola hasil umpan silang Dmitriy Barinov. Enam menit menjelang laga babak pertama berakhir, Alexandr Golovin yang memberi umpan kepada Ramil Sheidaev dan langsung menyelesailkannya dengan sempurna ke gawang Venezuela 2-0 untuk Rusia. Tak beberapa lama kemudian giliran Golovin membuat kedudukan menjadi 3-0.

Selalu kalah di dua laga sebelumnya, membuat tim asal Amerika Selatan ini berusaha mengejar poin. Mereka pun bermain ngotot di babak kedua. Namun di menit ke 85, mereka justru kembali kebobolan. Ramil Sheidaev yang melakukan tembakan jarak jauh, kembali menjebol gawang Venezuela, 4-0 untuk Rusia. (Mulyanto/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya