SOLOPOS.COM - Joaquin Ibanez (membelakangi lensa) merayakan gol pertama yang dia ciptakan bersama kawan setimnya Nicolas Tripichio (kiri) dan Sebastian Driussi pada FIFA U-17 World Cup UAE 2013 Grup E melawan Kanada di Stadion Al Rashid. (JIBI/Alex Grimm - FIFA/FIFA via Getty Images)

Solopos.com, ABU DHABI — Argentina menghancurkan harapan Kanada melaju ke babak berikut setelah menaklukkannya 3-0 dalam laga terakhir Grup E Piala Dunia U-17 di Rashid Stadium, Dubai, Sabtu (26/10/2013) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Kanada dan Austria harus angkat koper dari Uni Emirat Arab. Sementara di Grup ini Argentina dan Iran melaju ke babak 16 besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga yang disiarkan secara langsung TVOne itu di babak pertama berakhir tanpa gol. Gol baru tercipta di babak kedua. Begitu peluit ditiup, Argentina langsung menyerang. Dan hanya dalam dua menit, dua gol tercipta. Pemain Argentina Luis Leszczuk setelah berlari mendekati pertahanan Kanada, memberikan bola ke Joaquin Ibanez, yang langsung menembak ke arah gawang Kanada dan gol, 1-0 pada menit ke 46.

Ekspedisi Mudik 2024

Satu menit kemudian, Nicolas Tripichio memberi umpan matang kepada Matias Sanchez, yang langsung menanduk ke arah gawang Kanada, 2-0.

Sanchez menambah pundi-pundi gol bagi Argentina pada 15 menit menjelang laga berakhir. Gelandang tengah itu menembak dari jarak jauh sekitar 25 meter dari gawang dan bola meluncur ke arah pojok atas tiang gawang sehingga tak terjangkau kiper Kanada, 3-0. (Mulyanto Utomo/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya