SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Para pemain Maroko merayakan gol ke gawang Kroasia (JIBI/FIFA.com)

Para pemain Maroko merayakan gol ke gawang Kroasia (JIBI/FIFA.com)

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Solopos.com, ABU DHABI — Maroko tampil sensasional pada debutnya di turnamen FIFA World Cup U-17 dengan mengalahkan Kroasia 3-1 di Grup C. Dua pemain Maroko, Karim Achahbar dan Alen Halilovic memberi kemenangan bersejarah bagi negeri Afrika bagian utara itu.

Maroko memiliki pemain muda berbahaya bernama Karim Achahbar. Dilansir website resmi FIFA, striker klub sepak bola di Prancis Guingamp ini menciptakan gol pada menit ke 27 saat memperoleh bola dan menggiring serta menceploskannya ke gawang Kroasia.

Dia mengulangi aksinya 13 menit kemudian. Pada saat pertahanan Kroasia lengah Karim kembali memanfatkan kesempatan itu untuk menambah skor bagi Maroko, 2-0.

Nabil Jaadi membuat Kroasia unggul 3-0 menjelang babak pertama berakhir. Tendangan kerasnya dari sisi kanan meluncur deras ke arah pojok atas gawang Kroasia.

Kroasia baru mampu membalas pada menit 59 babak kedua, ketika Halilovic menerima umpan dari pemain tengah. Bekerja sama dengan Frane Vojkovic dan Robert Muric, Halilovic sukses membuat gol ke gawang Maroko. (Mulyanto/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya