SOLOPOS.COM - Pemain Kanada Kevon Black (kanan) berebut bola dengan Mohammad Bazaj dari Iran di laga Group E Piala Dunia U-17. (JIBI/Alex Grimm - FIFA/FIFA via Getty Images)

Solopos.com, ABU DHABI — Persaingan di Grup E masih sengit setelah Kanda bermain imbang 1-1 melawan Iran pada FIFA U-17 World Cup di Stadion Sheikh Rashid, Dubai, Selasa (22/10/2013).

Tampil perkasa dengan melakukan serangan-serangan berbahaya pada babak pertama, Iran seperti dilansir FIFA.com beberapa kali memiliki peluang menjebol gawang Kanada.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Iran akhirnya sukses memecah kebuntuan pada ke menit sembilan ketika Amir Mazloum mengumpan bola dari sayap kiri dan disambar Amirhossein Karimi yang mengirim bola ke pojok gawang Kanada, 1-0 untuk Iran.

Pada babak kedua, timnas junior Kanada langsung bangkit. Tendangan menyilang gelandang serang Boakai di menit ke 48 gagal ditangkap kiper Iran Mahdi Amini. Hamilton yang berada di depan gawang dengan tendangan tipis, berhasil memasukkan bola ke gawang Iran, kedudukan pun sama kuat 1-1 hingga pertandingan berakhir.

Kanada dan Iran sama-sama memperoleh dua poin dengan dua kali draw. Jumat (25/10/2013) timnas Kanada akan berhadapan dengan Argentina yang hingga berita ini diturunkan masih bertanding melawan Kroasia. (Mulyanto/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya