SOLOPOS.COM - Joel Bregonis bersama kawan-kawannya timnas Uruguay melakukan selebrasi setelah menambah skor dan mengalahkan Italila di Grup B, FIFA U-17 World Cup di Ras Al Khaimah Stadium, United Arab Emirates. (JIBI/Ian Walton - FIFA/FIFA via Getty Images)

Solopos.com, ABU DHABI — Uruguay yang menjadi runner up FIFA U-17 World Cup di Meksiko dua tahun lalu, melenggang ke babak 16 besar setelah dalam laga lanjutan Grup B mengalahkan Italia dengan skor 2-1 di Stadion Ras Al-Kaimah, UEA, Rabu (23/10/2013).

Dengan dua kali menang dan sekali draw, Urugay menjadi juara grup dengan poin 7. Sementara Italia di posisi kedua dengan nilai 6 setelah dua kali menang dan sekali kalah. Sedangkan Côte d’Ivoire atau Pantai Gading harus menanti perhtingan secara keseluruhan setelah berada di posisi tiga dengan point 4.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir FIFA.com, Italia unggul terlebih dahulu ketika Luca Vido memberi umpan silang dari sayap kanan. Vittorio Parigini yang menyambut dengan sundulan membuat bola terjatuh di garis gawang. Bek Uruguay Joel Bregonis berusha menyapu bola yang bergulir, tapi terlambat beberapa detik. Bola telanjur masuk gawang, 1-0 untuk Italia.

Ekspedisi Mudik 2024

Gol penyeimbang Uruguay terjadi beberapa menit berselang lewat tendangan pojok Gastón Faber. Kali ini Bregonis dengan sundulan kepalanya sukses menggetarkan jala di gawang Italia, 1-1.

Uruguay berbalik memimpin pada menit ke 6. Permainan impresif Leandro Otormin berhasil menembus dua defender Italia dan menembak bola dari dalam kotak penalti, 2-1 untuk Uruguay. (Mulyanto/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya