SOLOPOS.COM - Pemain Italia Ivan De Santisberusaha mentackle pemain Pantai Gading Ousmane Diallo. (JIBI/fifa.com)

Solopos.com, ABU DHABI — Pasukan Italia muda menang tipis 1-0 atas kesebelasan Pantai Gading di bawah usia 17 tahun di grup B FIFA World Cup U-17 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, yang berakhir Jumat (18/10/2013) dini hari.

Laga yang disiarkan secara langsung oleh TVOne itu, kedua kesebelasan bermain sama kuat, itu terlihat dari saling serang yang dilancarkan kedua kesebelasan. Gol Italia juga baru tercipta pada babak keduan ketika baru berlangsung satu menit.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Umpan panjang dari tengah lapangan saat kick off, langsung disambut striker Italia Luka Vido yang berhasil mengecoh kiper Pantai Gading Seck Diabagate, dengan menendang bola ke arah tiang jauh kanan gawang.

Kedudukan 1-0, tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Dengan kememangan ini, Italia berada di posisi kedua di bawah Urugay yang berada di puncak grup B, setelah menekuk Selandia Baru dengan skor telak 7-0. (Mulyanto Utomo/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya