SOLOPOS.COM - Striker Brazil Gabriel berhadapan dengan kiper United Arab Emirates and Brazil at the Mohamed Bin Zayed dan menciptakan gol ke enam pada FIFA U-17 World Cup UAE 2013 Grup A di Stadion Abu Dhabi, United Arab Emirates. (JIBI/Richard Heathcote /FIFA/FIFA via Getty Images)

Solopos.com, ABU DHABI — Timnas junior Brazil terlalu tangguh untuk tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga lanjutan FIFA World Cup U-17, yang berakhir Senin (21/10/2013) dini hari WIB. Tim Samba menghajar UEA dengan skor telak 6-1.

Sepanjang pertandingan, Brazil terlihat mendominasi permainan. Gol pembuka diawali Mosquito ketika pertandingan baru berlangsung 10 menit mengumpan bola ke Nathan yang melanjutkannya ke Boschilia. Nama terakhir ini dengan mudah melesakkan gol ke gawang Al Shamsi Mohamed.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pada menit ke 33 Boschilia kembali beraksi, dengan tendangan berputarnya dia menggetarkan gawang Arab untuk kali kedua. Menjelang babak peertama berakhir, di menit ke 41 giliran Nathan menambah pundi-pundi gol Brazil.

Pada babak kedu, di menit ke 66 Nathan kembali berkontribusi. Dengan mudah dia mengecoh kiper UAE saat keduanya berhadapn satu lawan satau, 4-0 untuk Brazil. Pesta gol masih berlanjut, ketika pemain pengganti Joanderson menambah skor 5-0 untuk Brazil di menit ke 73.

Gol keenam tercipta di menit ke 84. Kembali pemain pengganti, Gabriel menyelesaikan umpan lambung Boschilia dengan briliant. Satu-satunya gol hiburan untuk UAE di ciptakan Alameri Zayed di injury time.
(Mulyanto Utomo/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya