SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) kemungkinan akan memutuskan soal sah atau tidaknya kongres di Pekan Baru, Riau pada pekan ini. Hal ini dikatakan Duta Besar Republik Indonesia di Swiss Djoko Susilo, yang mengaku terus memantau perkembangan terkait kekisruhan dalam tubuh otoritas sepak bola Tanah Air. Djoko Rabu (30/3) mengatakan, FIFA baru akan menggelar rapat Kamis (31/3) atau Jumat (1/4) waktu Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Djoko, FIFA selalu menggelar rapat tiap bulannya untuk menampung setiap perkara sepak bola dari seluruh dunia. Sebagai wakil pemerintah, Djoko siap memfasilitasi para pihak yang ingin melakukan kontak dengan FIFA. Ini dilakukannya agar Indonesia tidak terkena sanksi. Sebanyak 78 suara pemilik sah suara PSSI tetap menggelar kongres Pemilihan Komite Pemilihan dan Komite Banding, Sabtu, 26 Maret lalu. Dalam keputusannya, mereka mencalonkan tujuh anggota Komite Pemilihan dan tiga orang anggota Komite Banding. [tempo/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya