SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], FIFA sedang mempertimbangkan penggunaan jilbab buat pesepak bola wanita yang ingin menggunakannya. Pangeran Ali Bin Hussein dari Jordania yang juga anggota Komete Eksekutif FIFA, menyampaikan ide ini dalam pertemuan anggota Komite Eksekutif FIFA di Tokyo, Jepang, akhir pekan lalu. Ide itu disetujui untuk disampaikan dalam rapat dewan pembuat peraturan (IFAB) di Bagshot, Inggris, Maret 2012 nanti.

Pangeran Ali yang juga Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC) mengatakan, ia ingin Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB) untuk memperjuangkan penggunaan jilbab pada pertemuan IFAB. Peraturan FIFA no. 4 mengenai pakaian memang melarang pemain menggunakan asesoris atau perlengkapan yang sekiranya dianggap bahaya bagi pemain itu sendiri atau pemain lain, Perlengkapan itu termasuk bandana atau jilbab. Carlos Tevez sempat sering menggunakan bandana di lehernya, namun akhirnya dilarang. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya