SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

TOKYO—Sepak bola Indonesia lolos dari lubang jarum. Dalam sidang Komite Eksekutif FIFA, Jumat (14/12) otoritas sepak bola tertinggi dunia itu urung memberikan sanksi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam sidang yang dipimpin Presiden FIFA Joseph S. Blatter, dalam salah satu poin keputusannya menyebut PSSI telah mengajukan peta jalan tiga bulan. Waktu itu disetujui dan akan dibahas lagi pada pada pertemuan mereka berikutnya yang akan digelar pada 20-21 Maret 2013 mendatang di Zurich.

“Ini adalah batas waktu yang sangat akhir yang akan diberikan kepada PSSI untuk menormalkan situasi nya,” demikian salah satu bunyi keputusan tersebut yang dimuat di situs resmi FIFA.

Selain masalah PSSI, sidang FIFA juga menghasilkan sejumlah keputusan. Antara lain tentang Piala Dunia 2018 di Rusia dalam hal ini tempat-tempat untuk pertandingan pembukaan, final dan semi-final. Pembukaan Piala Dunia akan digelar di Luzhniki Stadium, Moskow. Tempat ini sekaligus untuk pertandingan pembukaan, satu semi-final dan final.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya