SOLOPOS.COM - Ilustrasi aktivitas pelayanan pegawai PT Federal International Finance (FIF Group) (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SOLO — PT FIF Group Solo mengadakan serangkaian acara demi memeriahkan ulang tahun perak yang jatuh, 1 Mei lalu. Sebagai apresiasi kepada karyawan dan pelanggan, Sabtu (10/5/2014) lalu, FIF Group menggelar Pesta Rakyat di samping Kantor FIF Group Solo Baru. Aneka gelaran kuliner didatangkan dari Wonogiri, Klaten, Sukoharjo, dan Solo, yang merupakan representasi dari empat pos dari Cabang Solo.

Sehari berikutnya atau Minggu (11/5/2014) FIF Group menggelar pameran akbar di Stadion Manahan, Solo. Acara itu diikuti oleh seluruh business unit, yakni pembiayaan motor baru, motor bekas, elektronik, furnitur, serta UFI. Dalam acara tersebut juga digelar acara pendonoran darah massal dan panggung terbuka dengan hiburan musik dan dance.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Branch Manager FIF Group Solo Wahyudi Widihanto dalam rilis yang diterima Solopos.com mengatakan acara pesta rakyat ini diadakan sebagai wujud syukur atas pencapaian FIF Group yang mencapai Rp2,5 triliun pada April 2014 lalu. Selain itu juga sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan dan karyawan yang telah mendukung FIF Group Go to Next Level, sesuai slogan yang didengungkan pada 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya