SOLOPOS.COM - Produk Fiesta White Tea (JIBI/Harian Jogja/dok. Fiesta White Tea)

Fiesta White Tea kembali meraih penghargaan

Harianjogja.com, JOGJA-Belum lama ini Fiesta White Tea berhasil menarik hati konsumen hingga meraih Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea, Cold Filling Drink Technology Award 2016 dari JQ Magazine, Technology On Your Life Style atas keberhasilan Fiesta White Tea dalam menciptakan produk Fiesta White Tea, minuman teh ready to drink dengan bahan dasar white tea pertama di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami menggunakan teknologi Aseptic Cold-Filling untuk menjaga kualitas aroma, rasa dan kebaikan teh,” kata Yohan Arsianto selaku Brand Manager Fiesta White Tea, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (11/8/2016).

Daun teh yang sudah diproses menjadi minuman dipanaskan pada suhu 136 derajat celcius dalam waktu beberapa detik untuk mematikan mikroba tanpa merusak daun teh . Kemudian, teh dikemas dalam botol steril pada suhu 25 derajat Celcius sehingga Fiesta White Tea tahan untuk jangka waktu lama, selama tutupnya masih tersegel sempurna. Daun teh yang termuda dan proses yang singkat tersebut yang membuat rasa Fiesta White Tea sangat ringan tehnya dan menyegarkan.

White Tea dijual dengan harga Rp.5.500 per botol dengan tiga pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu Jasmine, Lychee, dan Peach. Minuman ini memiliki manfaat menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mencegah gejala diabetes melitus, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit, serta mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, apalagi jika diminum secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya