SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JAKARTA — Pabrik cat Pacific Paint Pantai mengekspose keindahan Pantai Muarareja di Tegal, Jawa Tengah melalui Festival Tegal Bahari, Minggu (8/9/2019). Kegiatan itu diawali Pacific Paing dengan merenovasi dan mengecat rumah-rumah di seputaran Pantai Muarareja dan dilanjutkan rangkaian kegiatan lain demi mencuri perhatian calon wisatawan.

Festival Tegal Bahari di seputaran Pantai Muarareja dihelat Pacific Paint untuk meningkatkan daya tarik dan keindahan warna di salah satu pantai eksotis di Indonesia itu. Corporate Head of Marketing Pacific Paint, Ricky Soesanto, mengatakan bahwa penyelenggaraan Festival Tegal Bahari merupakan bentuk dukungan Pacific Paint kepada warga Kota Tegal untuk dapat meningkatkan kunjungan wisata serta menyalurkan bakat masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pantai Muarareja merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Tegal yang memiliki keindahan tak kalah dari pantai lainnya,” paparnya dalam rilia yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Rabu (11/9/2019).

Pacific Paint merangkaian turnamen futsal, bulutangkis, hias kapal, kicau burung, pemilihan putra putri bahari, peragaan busana anak, hingga karaoke di samping merenovasi, membangun baru, serta melakukan pengecatan dengan menonjolkan kekayaan alam Indonesia terutama alam bawah laut. Program renovasi dan pengecatan Pantai Muarareja itu didukung penuh oleh Pemerintah Kota Tegal serta Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Muara Indah.

Proses pengerjaan renovasi dan pembangunan sudah dilakukan sejak Mei 2019. Dengan program itu, para pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara, selain dapat menikmati keindahan pantai, juga dapat mencicipi beragam menu kuliner khas Tegal pada ratusan warung lesehan yang siap memanjakan lidah di tempat yang indah dan penuh warna.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya