Solopos.com, SOLO — Pengunjung antre saat akan memasuki Taman Balekambang, Solo, Minggu (5/12/2021). Antrean tersebut karena antusias warga yang ingin melihat hari terakhir Festival Payung 2021.

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

 

Pengunjung antre saat akan memasuki Taman Balekambang, Solo, Minggu (5/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Volunteer Festival Payung 2021 membawa poster pengingat protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang ditujukan kepada pengunjung dan peserta saat Festival Payung 2021 berlangsung di Taman Balekambang, Solo, Minggu (5/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Ramainya pengunjung  tersebut membuat panitia dan pengelola Taman Balekambang harus ekstra dalam mengingatkan warga untuk wajib mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Sejumlah volunteer Festival Payung 2021 membawa poster pengingat protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang ditujukan kepada pengunjung dan peserta.

 

Ramainya pengunjung yang ingin melihat Festival Payung 2021 tersebut membuat panitia dan pengelola Taman Balekambang harus ekstra dalam mengingatkan warga mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Antrean pengunjung karena tingginya antusias warga yang ingin melihat Festival Payung 2021 pada hari terakhir. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi