SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Agenda Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) kembali digelar. Festival kuliner ini digelar di pelataran Benteng Vastenburg, Solo, Kamis-Minggu (4-7/4/2019). Acara pembukaan kali ini dimeriahkan dengan pembagian nasi timlo gratis kepada pengunjung.

Ada pula sejumlah menu masakan tempo dulu yang dipamerkan di Solo Indonesia Culinary Festival 2019. Seperti alu-alu, turok bintol, nasi megono, mi ongklok, oblok-oblok, botok, jangan ndeso, dan berbagai menu tradisional Jawa lainnya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selain nasi timlo, ada juga pembagian 7.000 porsi tengkleng serta sosis solo gratis dalam pesta kuliner terbesar di Solo 2019. Acara ini dimeriahkan sejumlah stand pedagang yang menjajakan berbagai makanan lezat.

Tak ketinggalan, ada pula berbagai lomba dan hiburan untuk memeriahkan SICF 2019. Acara ini rutin dilakukan setiap tahun. Pada 2018 lalu, SICF digelar di halaman parkir Stadion Manahan Solo. Namun, kini agenda tersebut digelar di Benteng Vastenburg.

Acara yang digelar guna menarik wisatawan ke Kota Solo itu disambut antusias oleh netizen. Mereka sangat bersemangat mencari makanan gratis di SICF 2019. Niat tersebut disampaikan lewat kolom komentar di akun media sosial berisi informasi seputar Kota Solo.

Golek gratisan,” komentar @ihsan_.f.

Yuk ke sana, mumpung gratisan wkwkwk,” sambung @laulafia.

Sobat sobat misqueen ku, ayolah,” imbuh @dhamayyy.

Takut kalian belum pada makan. Coba ke sini ada menu gratis nih, lumayan,” imbuh @nondedev_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya