SOLOPOS.COM - Indonesia Comic Con. (Istimewa)

Indonesia Comic Con (ICC) 2016 ini bakal diselenggarakan 1-2 Oktober.

Solopos.com, JAKARTA – Bersiaplah dengan festival budaya pop Timur dan Barat yang hadir di gelara ReedPOP (penggagas New York Comic Con) melalui Reed Panorama Exhibition (RPE) kembali menyajikan Indonesia Comic Con (ICC) pada 1-2 Oktober mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Festival populer ini akan menampilkan para penggemar anime, video game, film, televisi, mainan, manga untuk berkumpul selama akhir pekan. General Manager Reed Panorama Exhibitions/ ReedPOP, James Boey, mengatakan tahun sebelumnya ICC diterima dengan baik oleh penggemar budaya pop.

“Mengulang kesuksesan tahun 2015, ICC yang akan kembali diselenggarakan pada bulan Oktober 2016, membawa unsur-unsur kemeriahan dan menangkap aspirasi para fans pop culture dengan menambahkan unsur-unsur baru yang akan membuat ICC 2016 menjadi sebuah perayaan yang lebih luas dan seru,” katanya dalam keterangan pers melansir Detik, Jumat (19/8/2016).

Kali ini, ICC akan mengembangkan beberapa area seperti zona komik, film, Star Wars, keluarga, dan mainan. “Kami berharap Indonesia Comic Con 2016 dapat menjadi sebuah pengalaman yang selalu dapat diingat oleh para pengunjung nanti,” tambahnya.

Dengan semangat “We Are Pop Culture”, perayaan pop culture Barat dan Timur akan dikemas secara unik, meriah, dan menghadirkan banyak aktivitas menarik. Di antaranya adalah kompetisi cosplay tingkat dunia, panel diskusi, acara live show, dan lain-lain.

Sederet ilustrator, animator, street artist, sampai tokoh budaya populer akan dihadirkan. Kini, tiket kelas early bird sudah tersedia secara online dengan dua kategori pre-sale 1 (11 Juli-20 Agustus) seharga Rp80.000 (satu hari) dan Rp150.000 (dua hari). Kategori pre-sale 2 (21 Agustus-28 September) seharga Rp90.000 (satu hari) dan Rp170.000 (dua hari).

Berbeda lagi jika tiket dibeli saat hari H di gerai tiket box resmi pada 1-2 Oktober mendatang. Harga tiket Rp120.000 (satu hari) dan Rp200.000 (dua hari).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya