SOLOPOS.COM - Morgan Oey dan Dewi Sandra (Instagram.com)

Festival Film Indonesia 2015 (FFI 2015) malam ini menjadi yang pertama buat Dewi Sandra.

Solopos.com, TANGERANG SELATAN — Aktris Dewi Sandra yang mengisi nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, menang sebenarnya bukan target utamanya. Dewi yang hadir mengenakan baju berwarna hitam dengan sentuhan emas dan perak serta luaran berwarna putih itu datang tanpa suaminya Agus Rahman.

Kendati demikian, dukungan telah diberikan suaminya. Dewi Sandra yang menjadi salah satu nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik melalui film Air Mata Surga tak mendapat tekanan dari suaminya. “Dia mengatakan apapun yang terjadi kamu tetap pemenangnya,” ujarnya di karpet merah FFI 2015, ICE BSD Tangerang Selatan, Senin (23/11/2015).

Lebih lanjut, mengisi nominasi ini bersama nama lainnya seperti Adinia Wirasti, Chelsea Islan, Marsha Timothy, dan Tara Basro, membuatnya gugup. Selain itu, rasa gugupnya itu dikarenakan kesempatan ini menjadi yang pertama baginya. “Ini kali pertama, makanya agak deg-degan. Satu kehormatan masuk nominasi karena banyak saingannya, ” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya