SOLOPOS.COM - Festival Film Indonesia 2015 (Pialacitra.com)

Festival Film Indonesia 2015 tagar #FFI2015 puncaki trending topic.

Solopos.com, BANTEN – Penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) kembali digelar tahun ini. Selain di gedung Indonesia Convention Expo di Banten, kemeriahan FFI 2015 juga berlanjut hingga ke sosial media (sosmed) Twitter dengan tagar #FFI2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Twitter, Senin (23/11/2015), #FFI2015 terpantau naik ke tangga trending topic sejak sore. Posisi #FFI2015 langsung melejit ke puncak sesaat sebelum FFI 2015 ditayangkan stasiun televisi Net TV pukul 21.30 WIB.

Sama seperti tahun lalu, FFI 2015 juga melombakan lima film Indonesia di kategori film terbaik. Kali ini pesertanya adalah A Copy of My Mind, Guru Bangsa Tjokroaminoto, Mencari Hilal, Siti, dan Toba Dreams.

”Wow film A Copy of My Mind masuk nominasi film terbaik #FFI2015. Padahal filmnya baru tayang bulan Februari tahun depan,” kicau @Riafebrianii.

”Kalo di Globe atau Oscars sy slalu nunggu kategori skenario asli terbaik. Pun di #FFI2015 ini. Ide yg sebelumnya belum ada,” ungkap @Constantane.

“Super seneng sama #FFI2015 dan super seneng kalau Siti boleh menang beberapa award,” tulis @Veraciu.

Selain film terbaik, FFI 2015 juga melombakan 20 kategori lain termasuk kategori sutradara terbaik yang diperebutkan oleh Angga Dwimas Sasongko (Filosofi Kopi), Benni Setyawan (Toba Dreams), Eddie Cahyono (Siti), Ismail Basbeth (Mencari Hilal), dan Joko Anwar (A Copy of My Mind).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya