SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi. (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Tahun ini penyelenggaraan Festival Buku Indonesia diselenggarakan dua kali. Periode pertama akan dilaksanakan pada 25 Juni–3 Juli 2014 dan untuk periode kedua akan dilaksanakan pada 28 Agustus–7 September 2014

Panitia acara Festival Buku Indonesia, Ferial mengatakan kegiatan akan diselenggarakan di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama Jogja. Adapun bentuk acara yang akan diselenggarakan seperti bedah buku, aneka lomba, performance and community gathering, diskusi umum dan wisata buku. Turut dilaksanakan pula lomba fotografi (lomba foto selfie), Ikapi idol (Menyanyi), stand up comedy, membaca puisi, menggambar, resensi buku, menulis esai, apresiasi buku dan membuat blog.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Masing–masing lomba sudah ditentukan kategori peserta mulai dari SD sampai kategori umum. Pemenang lomba akan mendapatkan thropi atau uang pembinaan. Pendaftaran lomba akan ditutup pada 24 Juni 2014,” katanya, Senin (23/6/2014).

Kegiatan Festival Buku Indonesia 2014 diselengarakan oleh Balai Perpustakaan dan Asip Daerah, Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta dengan mitra kerja Ikatan Penerbit Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (IKAPI) dengan Potensindo Global Production.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya