SOLOPOS.COM - Festival Belanja Online Flipit (flipit.com)

Flipit menghadirkan Festival Belanja Online.

Solopos.com, SOLO — Flipit menghadirkan Festival Belanja Online 2016. Menjelang akhir tahun, banyak e-Commerce Indonesia yang berlomba–lomba untuk memberikan diskon spesial untuk kosumennya. Akhir Bulan November ini lagi–lagi konsumen dimanjakan dengan pemberian potongan harga heboh dari berbagai eCommerce yang ikut serta dalam acara Festival Belanja Online 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (25/1/2016), acara yang sudah diselenggarakan 3 tahun belakangan ini untuk tahun ini diadakan lagi tanggal 25 – 30 November 2016. Respons positif dari konsumen Indonesia mendorong e-Commerce untuk ikut berpartisipasi.

Hal ini terbukti dari bertambahnya jumlah e-Commerce yang berpartisipasi dalam acara online sale bergengsi ini. Tahun 2016, lebih dari 70 eCommerce Indonesia membagikan diskon hingga 90% off saat acara berlangsung.

Selain memberikan diskon, pecinta belanja daring mempunyai kesempatan untuk mengikuti acara Flash Sale Shopping Marathon. Yang unik dari promo Shopping Marathon yakni para e-Commerce dalam jangka waktu terbatas akan bergantian menawarkan lima produk yang dapat dibeli dengan harga sangat miring.

“Tujuan Flipit untuk ikut mendukung acara Festival Belanja Online 2016 tidak semata untuk membagikan extra diskon kepada konsumen, namun juga untuk memberikan edukasi cara belanja online lebih hemat lagi dengan menggunakan kupon digital,” jelas Digital Marketing Specialist Flipit.com Indonesia, Leidya Dairolouro.

Belanja online memang sangat digemari karena kemudahannya namun belum banyak dari pembeli yang memahami bahwa mereka bisa membeli produk atau jasa tersebut lebih murah lagi dengan memanfaatkan kupon online eksklusif dari Flipit.

“Kupon tersebut bersifat eklsklusif karena hanya dapat ditemui di website kami dan terkadang pembeli dapat menggabungkan kupon diskon tersebut untuk membeli produk atau jasa yang sudah didiskon di gerai online,” ungkap Leidya Dairolouro.

 

Jadi jangan lupa untuk mengambil kupon online di acara online sale Festival Belanja Online 2016 tanggal 25 – 30 November 2016. Nikmati belanja online dengan kupon online yang mudah, aman dan nyaman. Lihat website Festival Belanja Online: www.festivalbelanjaonline.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya