SOLOPOS.COM - Festival Belanja Online 2015 Festivalbelanjaonline.com)

Festival Belanja Online 2015 (FBO 2015) kembali digelar dengan melibatkan lebih dari 46 e-commerce di seluruh Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Bagi Anda pencinta belanja di dunia maya, Festival Belanja Online 2015 kembali digelar. Festival tersebut akan melibatkan lebih dari 46 e-commcerce di seluruh Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Selasa (24/11/2015), berbeda dari tahun lalu, Ketua Panitia FBO 2015, Muhamad Arif, mengtakan Festival Belanja Online 2015 merupakan ajang edukasi kepada masyarakat.

“Ini merupakan cara kami mengedukasi market sebenarnya berbelanja online itu mudah dan tidak perlu takut macet, hujan, tinggal klik. Berbelanja online menawarkan pengalaman yang berbeda, bisa membandingkan barang sesuka hati dan barang langsung dikirim sampai rumah,” ujarnya.

Lebih lanjut, sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berbelanja online, Arif mengatakan telah melakukan aktivitas edukasi Festival Belanja Online 2015 saat Car Free Day, Minggu (22/11/2015) lalu.

Selain itu, Arif mengatakan FBO 2015 memiliki terobosan terbaru yakni aksi penggalangan dana sosial untuk UNICEF. “Dengan berbelanja online di FBO, setiap konsumen akan secara langsung berdonasi ke UNICEF,” ujar Arief.

Meski melibatkan 46 e-commerce, Arif menjamin e-commerece yang mengikuti Festival Belanja Online 2-15 tetap aman. “Kita mengetahuinya dengan melihat web-nya, apakah pernah di-update, apakah ada promo, atau bekerja sama dengan instansi, bank misalnya, atau dengan media,” kata dia.

Menurut pantauan Solopos.com dari Festivalbelanjaonline.com, Selasa, Festival Belanja Online 2015 akan menghadirkan berbagai promo seperti diskon barang sebesar 99%, beli satu gratis satu,  free voucher, belanja maraton dan ada lebih dari 50 e-commerce terlibat.

Festival Belanja Online 2015 digelar selama delapan hari, mulai 25 November-1 Desember 2015. Para online shopper dapat mengetahui info dan promo melalui situs sentral www.festivalbelanjaonline.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya