SOLOPOS.COM - Iriana Jokowi (FOTO/bur)

Iriana Jokowi (FOTO/bur)

Pantang menyerah, ulet dan selalu ingin perfect. Selain itu, apa pun berusaha harus bisa. Jika orang lain bisa mengapa Tuti Adib tidak bisa?

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sebagai orang Solo, Iriana Joko Widodo mengaku bangga terhadap prestasi yang ditorehkan Tuti Adib dalam dunia fesyen.
“Prestasinya diakui internasional, dia bisa menembus panggung fesyen dunia, semuanya diawali dari nol,” terang Iriana Jokowi saat dihubungi Espos, Sabtu (14/4).
Dalam berkarya Iriana menyebut Tuti Adib seolah tidak pernah kehabisan ide dan inspirasi. Salah satunya dalam mengeksplorasi kain perca yang sudah tidak terpakai disulap menjadi karya yang luar biasa.
Kreativitas itu pula yang menurutnya membuat Tuti bisa berkembang. Hasil rancangan desainer busana muslim yang kreatif dan bagus menjadikan busana muslim yang kini sedang tren tidak hanya berfungsi sebagai penutup aurat namun bisa tampil cantik.
“Dalam membuat baju misalnya Tuti bisa membuat kekurangan konsumennya tidak terlihat. Walau saya gemuk tapi baju hasil rancangan Tuti bisa menutupi kekurangan karena semua detail selalu diperhatikan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya