SOLOPOS.COM - Taruna K. Kusmayadi (FOTO/Dtc)

Taruna K. Kusmayadi (FOTO/Dtc)

Banyak ide yang mengalir dari pemikiran Tuti Adib. Bisa dibilang idenya sepertinya tidak pernah surut. Hal itu diperoleh karena Tuti merupakan orang yang tidak pernah berhenti belajar. Dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), dia termasuk anggota.
“Dia itu bukan perempuan yang mudah menerima segala sesuatu, apa yang belum bisa akan digali terus dan mau bertanya kanan-kiri, ulet dan kreatif. Dalam keseharian, dia orangnya kalem tapi pas ngomong seru,” ujar Ketua Umum APPMI, Taruna K Kusmayadi, melalui sambungan telepon kepada Espos, Kamis
(12/4).
Selain sebagai desainer busana muslim, Tuti berhasil menjalankan roda bisnisnya dan membuat produknya disukai banyak orang. Padahal, tidak semua desainer bisa menjalankan dua peran tersebut. Hal itu yang membuatnya menjadi perempuan hebat.
“Apalagi Tuti menggunakan label nama sendiri. Kalau bicara produk tanpa bisnis itu bohong, begitu sebaliknya. Berkarya dan berbisnis semuanya bisa ditangani Tuti,” tuturnya.
Runa berharap Tuti bisa menjadi salah satu ikon desainer muslim Indonesia dan apa yang ia lakukan memberikan rahmat bagi banyak orang, organisasi dan lebih banyak karyawannya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya