SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dunia fesyen telah membesarkan nama Shrinangun Pujiastuti atau Tuti Adib. Ia dikenal sebagai desainer sekaligus pengusaha di dunia fesyen. Baginya, perempuan muslim berkarier setinggi mungkin merupakan hal yang penting sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. Semua itu juga harus dilandasi dengan niat ibadah agar memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi keluarga dan masyarakat.
“Walau berkarier tinggi tapi harus ada keseimbangan dalam kehidupan keluarga, rumah tangga dan masyarakat seperti yang dicontohkan Rasulullah yang mendukung Siti Khadijah sebagai pengusaha. Ujung semua itu saya ingin mencari rida Allah,” katanya ditemui Espos, Kamis (12/4).
Dengan dasar itu pula Tuti tidak pernah merasa kecewa dan mempermasalahkan saat baju hasil rancangannya ditiru banyak orang. Justru hal itu menurutnya merupakan sinyal bahwa karyanya diterima masyarakat. “Bagi saya jika hasil rancangan ditiru itu bagian dari keberkahan tersendiri. Karena sebetulnya saya yakin seni (hasil karya) itu datang dari Allah bukan karena kemampuan atau kepintaran semata, semuanya bisa dicabut,” katanya.
Karena itu, ia berbagi banyak hal tentang fesyen busana muslim lewat buku yang ia tulis berjudul Flowing. “Buku itu wujud saya menjelaskan tentang pengemangan karya desain,” imbuhnya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya