SOLOPOS.COM - Ferry Irawan. (Instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Diwakili tim kuasa hukumnya, Ferry Irawan resmi gugat cerai istrinya, Venna Melinda, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Selasa (7/2/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Saya dan tim selaku kuasa hukum mas Ferry Irawan telah melakukan upaya hukum untuk mentalak cerai Mbak Venna Melinda,” kata kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga, di kawasan Senayan, Jakarta seperti dikutip dari kanal Youtube MOP Channel pada Selasa (7/2/2023).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Mas Ferry dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat,” ujarnya lagi.

Di dalam berkas permohonan gugat cerai, Ferry Irawan juga membeberkan alasan ingin bercerai dari Venna Melinda. Intinya, Ferry merasa sudah tak dihargai lagi sebagai seorang suami.

“Secara garis besarnya, mbak Venna Melinda kami duga menjatuhkan harkat dan martabat mas Ferry Irawan selaku suami,” kata kuasa hukum Ferry Irawan lainnya, Khairul Imam.

Ferry Irawan keberatan perkara rumah tangga dengan Venna Melinda dibeberkan ke publik. Apalagi ibu tiga anak sampai menyinggung masalah seksual.

“Apa yang diungkapkan mbak Venna Melinda maupun kuasa hukumnya itu rangkaian untuk menggiring opini,” kata Khairul Imam.

Ferry Irawan dan Venna Melinda tinggal menunggu panggilan sidang dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lelaki 45 tahun menyatakan siap membuktikan dalilnya di depan hakim lewat bantuan kuasa hukum.  “Kami tinggal menunggu relaas panggilan. Nanti kami buktikan saat di pengadilan,” ucap Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Venna Melinda menyatakan keinginan ajukan gugatan cerai setelah mengalami tindak KDRT dari Ferry Irawan pada 8 Januari 2023 di Kediri, Jawa Timur. Ia marah karena sang suami tidak mengakui perbuatannya. “Bagi saya itu sudah cukup. Dia bukan orang yang punya hati nurani, bukan suami yang bertanggung jawab,” tegas Venna Melinda.

Artis Ferry Irawan sendiri kini sudah jadi tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur atas laporan KDRT Venna Melinda. Unggahan video penjelasan Sunan Kalijaga tentang Ferry Irawan lebih dulu ajukan gugat cerai terhadap Venna Melinda itu mendapatkan respons warganet. Kebanyakan menyindir Ferry Irawan.

“Biar ga malu2 banget lah….ya kaleee…mau bahas harta gono gini, makin ga tau malu…wkwkkwwkkwke,” tulis akun @rioed***.

“Haha baru tau ada bapack bapack gugat cerai, elu mamak2 apa bapak2 klw laki mau cerai, ya cerain aja, kok pake gugat  jangan2 masih ngarep yak wkwkw,” tulis akun @botolista***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya