SOLOPOS.COM - Felipe Massa (JIBI/SOLOPOS/wikipedia.org)

Felipe Massa (JIBI/SOLOPOS/wikipedia.org)

SEOUL-Santer berembus kabar Sebastian Vettel bakal bergabung ke Ferrari di musim 2014. Kubu The Prancing Horse buru-buru meredam isu tersebut, dan menyebut kalau prioritas mereka adalah mempertahankan Felipe Massa.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kencangnya kabar Vettel bakal mengendarai Ferrari dua musim ke depan muncul menyusul pemberitaan yang menyebut kedua pihak sudah menandatangani kontrak. Apalagi sebelumnya, Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, mengaku sangat mengagumi pebalap Red Bull asal Jerman itu.

Peluang datangnya Vettel ke Ferrari juga didukung oleh fakta bahwa tim tersebut tengah mencari pebalap sebagai pengganti Massa. Driver asal Brasil itu dianggap tampil mengecewakan musim ini, setelah gagal naik podium sampai akhirnya bisa finis kedua di GP Jepang.

Dalam wawancaranya dengan sebuah radio di Italia, Montezemolo menyebut kalau Ferrari berniat mencari pebalap yang tidak punya potensi merusak harmonisasi tim. Dan Massa dianggap memenuhi kriteria tersebut, terlebih penampilannya jauh membaik di dua balapan terakhir.

“Saya tidak mau ada masa;lah dan rivalitas, kami tidak mengalami hal tersebut antara (Michael) Schumacher dan Irvine, antara Schumacher dan (Rubbens) Barrichello, antara Alonso dan Massa atau Massa dan Schumi atau Massa dan Raikkonen,” lanjut dia seperti dikutip detikcom, Selasa (16/10/2012).

“Massa tampil sangat baik di Monza dan Jepang; dia sudah kembali. Saya sudah memintanya datang ke Maranello besok dan kami akan melakukan perbincangan yang panjang. Saya pikir dia selalu memberi banyak buat Ferrari dan dia punya hubungan baik dengan Alonso. Saya berharap dia bisa merebut poin dari rival-rival kami,” sambung Montezemolo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya