SOLOPOS.COM - Sir Alex Ferguson (dok)

Sir Alex Ferguson (dok)

MANCHESTER–Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yakin Rio Ferdinand bakal tampil kembali dalam kondisi terbaiknya setelah mengalami cedera pungung. Bek veteran Setan Merah itu telah mengemas 29 penampilan musim ini meski tengah didera cedera.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Saya rasa sejauh mana ia (Ferdinand) mampu bermain itu bergantung pada apa yang dia rasakan secara fisik. Tapi apa yang sudah dilakukannya sejauh ini sudah bagus,” terang manajer asal Skotalndia itu, seperti dilansir soccerway.com, Senin (26/3/2012) WIB.

“Kondisinya tak begitu mengejutkan karena dia masih terbilang muda untuk seorang bek tengah. Dan normal saja jika Anda masih mengandalkan bek tengah yang atletis meski usianya sudah menginjak lebih dari 30 tahun,” sambungnya.

Ferguson menambahkan cederanya pemain 33 tahun itu terus dipantau. Ia percaya hal itu sepadan dengan ilmu dan pengalaman yang bisa ditularkan Ferdinand kepada pemain muda MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya