SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wayne Rooney (kiri) dan Robin Van Persie. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER—Manajer Manchester United, Alex Ferguson, menantang trio striker United Wayne Rooney, Robin van Persie dan Javier Hernandez masing-masing mengemas 25 gol di musim ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada musim ini tiga penyerang The Red Devils tersebut semuanya dalam kondisi moncer membobol gawang lawan. Rooney mengukir lima gol dalam lima pertandingan terakhir United di semua kompetisi, menambah koleksi golnya menjadi 13 di musim ini.

Van Persie telah mengukir 22 gol bagi United sedangkan Hernandez memberi kontribusi 14 gol kendati jarang dimainkan sebagai starter. Ferguson yakin trio strikernya itu masing-masing bisa mengemas 25 gol di musim ini untuk membantu klub memenangi Liga Premier dan Liga Champions.

“Jika saya bisa membuat Van Persie, Hernandez dan Rooney masing-masing mengemas 25 gol, itu akan membawa kami dalam posisi bagus untuk mendapatkan trofi,” ujar Ferguson kepada The Sun seperti dilansir Sky Sports, Minggu (10/2).

“Cara mereka bermain memberi pertanda bagus. Chicho [Hernandez] telah mengemas 14 gol, Wayne mencetak 13 gol , Robin 22 gol,” imbuh Fergie, panggilan akrab Ferguson.

Sementara menjelang laga sarat gengsi kontra Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini, Ferguson memastikan klub tidak memiliki kemampuan finansial untuk mendatangkan kembali mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Striker Portugal itu meninggalkan United untuk membela Madrid di 2009 dengan nilai transfer sekitar 80 juta poundsterling. Dalam beberapa bulan terakhir United dikabarkan berniat memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Namun Ferguson yakin nilai transfer Ronaldo bakal jauh lebih tinggi dari saat Madrid memboyong sang pemain dari United.

“Jika Anda membawa dia kembali, Anda berbicara mengenai ratusan juta [poundsterling]. Itu membuat semua klub menyingkir, termasuk Barcelona. Saya hanya tidak melihat itu [Ronaldo kembali ke Old Trafford] bisa terjadi,” kata Ferguson dilansir Googlenews.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya