SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester – Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson mengaku lega undian 16 besar Liga Champions mempertemukan timnya dengan Olympique Marseille, bukan Inter Milan atau AC Milan. Meski begitu, ia menilai Marseille bukannya tak mampu menyingkirkan “Setan Merah”.

MU pernah bertemu Marseille di Liga Champions 1999-2000. Saat itu, mereka menang 2-1 di kandang dan menyerah 0-1 pada partai tandang. Menurut Ferguson, bila terlalu percaya diri, MU bisa dihukum Marseille lagi.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Saya ingat pertandingan itu dengan baik. Kami menang 2-1 di Old Trafford dan kalah 0-1 di sana (Stade Velodrome),” ujar Ferguson.

“Setiap orang berpikir kami mungkin bertemu salah satu tim dari Milan karena kami menghadai mereka cukup sering dalam beberapa musim terakhir. Namun, kami bertemu Marseille,” katanya.

“Marseille berbahaya di kandang mereka. Atmosfer stadion dan dukungan suporter yang fantastis menjamin itu. Mereka memiliki peruntungan bagus dalam dua atau tiga musim terakhir. Saya pikir, ini akan menjadi pertandingan sulit,” papar dia.

“(Mantan pemain Chelsea) Didier Deschamps adalah pelatih mereka dan mereka juga memiliki mantan pemain kami, yaitu Gabriel Heinze. Merupakan hal menarik bertemu dirinya (Heinze) lagi,” terangnya. Kompas.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya