Ferguson : Empat Kemenangan Lagi !!!
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER –Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yakin bahwa timnya tinggal membutuhkan empat kemenangan lagi untuk memastikan gelar Liga Premier musim ini.

United sempat memperlebar keunggulannya di posisi puncak klasemen Liga Premier dengan selisih 18 poin atas rival terdekatnya, Manchester City, seusai mengalahkan Sunderland 1-0 di Stadium of Light, Sabtu (30/3/2013) malam. Meski selang beberapa saat, City mampu memangkas kembali gapnya dengan United usai menghancurkan Newcastle United 4-0.

Kedua rival sekota ini akan bersua pekan depan di Old Trafford. Dan menjelang pertemuan dua tim Manchester itu, Ferguson, yakin bahwa City tak akan menyerobot lagi gelar yang sudah di depan mata  United, seperti musim lalu.

“Kami harus memenangi empat pertandingan [lagi], saya rasa untuk menuju ke sana [gelar juara], namun yang terpenting adalah fokus pada pertandingan berikut dan itu adalah menghadapi Machester City di kandang,” tutur Ferguson kepada Sky Sports seperti dilansir Evening Standard.

“Saya rasa para pemain memiliki galvanis mereka sendiri, semangat tim, konsentrasi, fokus dalam setiap pertandingan dan ini merupakan kemenangan ke-25 dalam 30 penampilan di liga, di mana saya rasa menjadi sebuah rekor dan itu semua terjadi karena kerja keras para pemain.”

Kemenangan di Stadium of Light membuat United melanjutkan rekor tak pernah kalahnya di kompetisi domestik dalam 18 laga terakhir.

Selain menghadapi City, United juga dihadapkan pada lawatan ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (2/4/2013) dini hari, dalam laga replay perempat final Piala FA.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho