SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan bahwa Robin Van Persie merupakan sebuah hadiah natal yang datang terlalu cepat bagi timnya.

“Saya rasa kami mendapat hadiah natal di awal, tepat ketika musim di mulai dan Robin van Persie tiba di Old Trafford,” kata pelatih berkebangsaan Skotlandia itu seperti dikutip laman The Sun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak ragu-ragu mengatakan dia telah membuat perubahan penting bagi kami dalam melakukan pengejaran trofi juara di musim ini,” tambahnya.

Ferguson tak henti-hentinya memuji penyerang asal Belanda itu. Menurut dia, van Persie sungguh punya kemampuan yang sangat luar biasa.

Selain karena, bisa beradaptasi di MU dengan sangat cepat, mantan pemain Arsenal itu juga dicap oleh Fergie sebagai pemain yang sangat profesional.

“Dia punya gaya hidup dengan rasa tanggung jawab yang sangat besar, sudah pasti dia telah membawa kita berada di depan sebagai sebuah tim,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya