SOLOPOS.COM - Striker Manchester United, Robin van Persie. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Manchester United, Robin van Persie. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mulai kecewa dengan penampilan Robin van Persie [RvP]. Alasannya, Fergie menilai eks penyerang Arsenal itu mulai kurang produktif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya Van Persie sukses mengentongi 22 gol sebelum akhir Januari. Terakhir pria asal Belanda tersebut mencetak satu gol pada pertandingan melawan Everton yang berakhir 2-0 untuk United di Old Traford, Februari lalu.

Namun setelah itu Van Persie mulai melempem. Dalam sembilan laga terakhir, tak satu pun gol yang dilesakkan top skor Liga Premier musim lalu itu.

Hal inilah yang membuat Fergie sedikit khawatir. “Minggu terakhir ini cukup mengecewakan lantaran gol tersebut tak diberikan kepadanya (Van Persie), tembakannya melengkung, namun itu adalah tembakan yang fantastis,” ujar Fergie dilansir Espn.co.uk, Kamis (4/4/2013).

Kendati demikian, Fergie tetap memperhitungkan Van Persie. Fergie masih melihat kualitas yang dimiliki RvP.

Selain itu, Fergie juga mengungkapkan bahwa kekeringan gol tak hanya dialami oleh Van Persie, namun juga penyerang lainnya.

“Kemampuannya untuk bergerak dan mencari posisi sangat baik. Gol akan ia peroleh, dia seperti semua striker yang sedang mengalami paceklik dan kami berharap cepat berakhir,” harap Fergie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya