SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nani. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menampik rumor yang mengatakan Nani bakal hengkang dalam waktu dekat. Ferguson menegaskan bahwa gelandang asal Portugal itu tak akan dijual di bursa transfer Januari ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spekulasi Nani bakal pergi dari Old Trafford mencuat setelah ia jarang mendapat kesempatan masuk dalam starting line up United sepanjang musim ini. Selain itu, winger 26 tahun ini juga acap dikaitkan hijrah ke Arsenal di Januari ini.

The Gunners dikabarkan membutuhkan sosok Nani sebagai alternatif seandainya Theo Walcott pergi. Namun, Fergie, sapaan Ferguson, tampaknya langsung membuyarkan harapan Arsenal.

Manajer asal Skotlandia itu mengaku tak akan membiarkan pemain yang saat ini sedang mengalami cedera hamstring itu untuk hengkang di bulan Januari nanti.

“Kami tak akan membiarkannya pergi. Kami butuh Nani,” ujar Fergie dilansir Sky Sports, Minggu (30/12/2012).

“Kontraknya tak akan diperbarui untuk satu setengah musim. Dia menerima sesuatu yang berbeda dari pemain lain. Dia memiliki talenta yang luar biasa dan masih muda,” imbuhnya.

“Sayang, dia sedang mengalami cedera saat ini. Kami mengirimnya ke Dubai untuk istirahat, untuk membantunya dalam masa pemulihan. Dia tak pergi jauh, meski memang cukup jauh. Saya tak berpikir akan mendapatkannya hingga pertengahan Januari nanti,” beber Fergie.

“Dia memiliki masa depan di sini. Jadi kenapa saya akan membiarkannya pergi?” pungkas Fergie.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya