SOLOPOS.COM - Sir Alex Ferguson (Reuters)

Sir Alex Ferguson (Reuters)

LONDON–Selepas kemenangan 3-2 atas Chelsea di akhir pekan kemarin, Manchester United akan melanjutkan perseteruan di lapangan hijau dengan rival yang sama di babak keempat Capital One Cup atau Piala Liga, Kamis (1/11/2012) dini hari WIB.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Manajer MU, Sir Alex Ferguson, memperkirakan akan terjadi kontroversi yang sama seperti akhir pekan kemarin ketika pasukannya kembali melawat ke Stamford Bridge medio pekan ini. Kemenangan The Red Devils atas Chelsea pada Minggu diwarnai kontroversi kartu merah terhadap dua pemain The Blues dan gol kemenangan berbau offside yang dikemas Javier Hernandez.

Ketika ditanya apakah dia mengantisipasi rematch bertensi panas di Piala Liga, manajer berkebangsaan Skotlandia tersebut menjawab dengan senyuman.

“Semoga sukses kepada wasit!”

Ferguson merasa pasukannya pantas mendapatkan sedikit keberuntungan dengan keputusan wasit pada laga Minggu. “Selalu sulit datang ke sini dan sulit membuat keputusan di sini,” ujar Ferguson dilansir Sky Sports, Senin (29/10/2012) WIB.

“Dalam beberapa tahun terakhir, ada sejumlah keputusan mengejutkan yang merugikan kami dan saya pikir semua orang tahu itu. Namun, jika kami mendapatkan sedikit keberuntungan, saya pikir kami pantas mendapatkannya,” imbuh manajer yang akrab disapa Fergie itu.

Sementara manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, tak bisa menutupi kekecewaannya terhadap keputusan wasit Mark Clattenburg yang mengusir Branislav Ivanovic dan Fernando Torres di babak kedua.

“Kami pasti kecewa dengan keputusan kunci yang salah. Pada kedudukan 2-2 kami seperti tim yang akan memenangi pertandingan. Ini sebuah pertandingan bagus antara dua tim bagus dan ofisial merusaknya. Keputusan kunci seharusnya tepat dan Anda tidak ingin wasit memiliki pengaruh sebesar itu,” ujar Di Matteo dilansir Reuters.

“Saya pikir dari mata semua orang bahwa kartu kuning kedua untuk Fernando itu salah. Gol kemenangan [MU] juga merupakan gol offside. Menyedihkan sebuah pertandingan seperti itu ditentukan oleh ofisial dengan cara seperti itu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya