SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WEST BROMWICH-Tuan rumah West Bromwivh Albion telah mengeblok pesanan tiket yang selama ini ditangani viagogo jelang laga melawan Manchester United, di Hawthorns Stadium, Minggu (12/5) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Langkah The Baggies tersebut menyusul pengumuman pensiun yang dilakukan Alex Ferguson usai laga tersebut. Bahkan, tarif tiket pada laga tersebut telah membumbung tinggi mencapai 3.000 pounds.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam pernyataan yang dirilis yang disampaikan kepada Daily Mail, Jumat (10/5/2013), West Brom mengumumkan bahwa langkah untuk memblokir tiket dimaksudkan untuk mengamankan penonton tuan rumah.

Pengumuman Ferguson untuk pensiun pada Rabu pagi lalu telah meningkatkan jumlah pesanan tiket dan juga harga.

“Kami melihat pada hari Rabu usai pengumuman pensiun Sir Alex, ada lonjakan besar dalam pesanan tiket yang kami tempatkan di Viagogo,” kata seorang juru bicara West Brom.

“Kami tidak akan menghormati setiap pesanan tiket diajukan yang diajukan setelah jam 8:00 pada hari Rabu, 8 Mei,” terangnya.

“Keamanan penggemar adalah yang terpenting, itulah sebabnya mengapa kami begitu keras menegakkan aturan mengenai pemisahan pendukung. Kami juga bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk masalah ini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya