SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester— Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyiapkan rencana untuk musim depan. Fergie berencana melakukan penyegaran terhadap skuad, tapi juga mempertahankan pemain senior.

Musim ini hampir berakhir. Satu gelar sudah pasti di tangan MU yakni Piala Carling. Satu kesempatan lagi masih ada yakni di Liga Primer, meski itu relatif berat bagi Wayne Rooney dkk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk musim depan, Ferguson berencana untuk mendatangkan pemain baru. “Ketika kita harus tampil di empat ajang maka hal itu akan menimbulkan efek yang membuat tim menjadi tidak bugar,” ujar manajer asal Skotlandia itu seperti dikutip dari Daily Mail.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hal ini benar-benar harus kita perhatikan dan menentukan waktu yang tepat untuk melakukan penyegaran dengan mendatangkan satu atau dua pemain. Sebab tuntutan dan tekanan bisa menimbulkan situasi yang sulit bagi pemain,” tambah bos MU sejak 1986 itu.

Meski begitu Ferguson mengatakan bahwa penyegaran ini tidak serta merta menggusur pemain senior yang ada saat ini. Salah satu pemain berumur yang sudah pasti tetap membela “Setan Merah” musim depan adalah Paul Scholes.

“Saya mengatakan pada Paul bahwa: saya yang menentukan kapan kamu pensiun. Kamu masih punya kemampuan. Tidak ada penurunan dari performamu. Dia tetap tampil baik, bahkan kadang bisa lebih baik,” tuntas Ferguson.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya