SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER: Sir Alex Ferguson akan mewaspadai aksi tiga pemain Barcelona di final Liga Champions. Manajer Manchester United ini menilai Xavi, Lionel Messi, dan Andres Iniesta akan jadi ancaman utama buat timnya.

MU akan meladeni Barca pada partai puncak Liga Champions di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang. The Red Devils berkesempatan untuk melakukan revans atas kekalahan pada final tahun 2009.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ferguson mengakui bahwa Barca memang lebih diunggulkan. Namun, dia tetap percaya diri dengan kekuatan yang dimiliki timnya.

“Tentu, Barcelona lebih diunggulkan sekarang,” kata Fergie, seperti dikutip SkySports.

“Kami punya pemain-pemain yang bisa menyebabkan gangguan untuk tim mana pun dan semoga para pemain menyerang kami akan memberi masalah buat Barcelona–yang orang-orang pikir itu yang akan Barca berikan buat kami,” tambah manajer asal Skotlandia ini.

“Pada final yang lalu, kami memulai laga dengan sangat baik, lalu kebobolan gol yang buruk. Setelah itu, Barcelona menjaga bola dengan sangat baik, seperti yang biasa mereka lakukan,” sambungnya.

Dalam laga final nanti, Xavi, Messi, dan Iniesta akan mendapat perhatian khusus dari Fergie. Ketiganya dia anggap sebagai otak permainan Barca.

“Apa yang harus kami lakukan adalah menemukan solusi untuk masalah Xavi-Messi-Iniesta. Setiap orang mencari itu karena mereka adalah pemain-pemain yang luar biasa,” tegasnya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya