SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Bintang Manchester United Rio Ferdinand menggelar lelang tiga kaus tim MU, sepasang sepatu, dan empat lukisan wajahnya pada acara peluncuran program “Football for Hope” di Ballroom Hotel Ballroom Hotel Intercontinental Midplaza, Jakarta hari ini, Rabu (29/6). Dari lelang memorabilia milik bek tim Setan Merah itu, total dana yang terkumpul mencapai Rp 160 juta. Semua hasil pelelangan akan disumbangkan untuk biaya perawatan dan pendidikan anak-anak pengidap HIV/AIDS melalui yayasan syair.org.

Proses lelang berlangsung tidak terlalu ramai. Hal itu karena peserta yang hadir didominasi anak-anak sekolah sepak bola (SSB) dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Acara peluncuran dihadiri pula oleh belasan anak yang berada di bawah naungan syair.org. Mereka juga mendapat kesempatan foto bareng dengan Ferdinand. [tempo/rda]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya