Ferdian Paleka: Prank Makanan Sampah hingga Permintaan Maaf Palsu
Youtuber Ferdian Paleka saat ngeprank waria di Bandung (Twitter/@twitkabarjabar).

Solopos.com, SOLO — Nama Ferdian Paleka belakangan ini viral lewat video prank atau jebakan. Ia bersama dua rekannya menjebak waria dengan seolah-olah member makanan kepada waria dan bocah kecil, namun isinya sampah.

Dilaporkan Detik.com, Senin (4/5/2020), Ferdian sempat membuat video permintaan maaf setelah videonya viral dan memicu hujatan warganet. Namun, permintaan maaf itu palsu dan hanya gurauaan dari Ferdian.

Makasih Pak Bupati, Tenaga Medis Karanganyar Bisa Menginap di Hotel Ini Selama Pandemi

"Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu. Tapi bohong ya," ucap Ferdian dalam video di Instagram Stories sambil terbahak.

Dalam videonya di channel YouTube-nya, Ferdian bersama rekan-rekannya juga meminta warga Indonesia tidak menghujat mereka. Ferdian Paleka dan kawan-kawannya mengaku membuat video prank itu justru untuk membantu pemerintah memberantas keberadaan waria.

"Bang lo enggak kasihan sama banci-banci itu? Ya mau gimana lagi ini kan bulan suci Ramadan," kata Ferdian dalam video.

"Apalagi mereka juga enggak mematuhi pemerintah gitu kan?" sahut teman Ferdian yang sedang menyetir mobil.

Tahapan Seleksi Kerja Disetop, Ratusan Lulusan SMK di Sragen Terancam Nganggur

"Oh iya PSBB, Covid, dia juga tidak mematuhi pemerintah. Jadi itu Covid bakal terus bertularan lewat dia. Nah, jadi kalian jangan hujat kita karena ini bulan Ramadan karena kita mau membantu pemerintah membersihkan," ucap Ferdian lagi.

"Sampah-sampah masyarakat," timpal dua teman Ferdian yang ada di dalam mobil itu juga.

Atas video prank yang viral itu, Ferdian Paleka dilaporkan ke Polrestabes Bandung oleh waria yang menjadi korbannya. Ferdian diketahui tak berada di kediamannya dan hanya ada orang tuanya.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho