SOLOPOS.COM - Youtuber Ferdian Paleka saat ngeprank waria di Bandung (Twitter/@twitkabarjabar).

Solopos.com, SOLO — Youtuber Ferdian Paleka yang ditangkap polisi setelah menjadi buronan beberapa hari ternyata sempat kabur ke Palembang, Sumatra Selatan. Sebelum dibekuk di Tol Tangerang - Merak, Jumat (8/5/2020) pukul 01.00, Ferdian dilaporkan sempat menyeberang ke Sumatra melalui Merak dan kembali ke Pulau Jawa melalui jaklur laut yang sama.

Padahal, kini ada larangan mudik yang membuat semua orang tak bebas berkeliaran, apalagi hingga bisa melintas ke pulau lain. Selain itu, Pelabuhan Merak juga ditutup di tengah larangan mudik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Round Up Situasi Corona Kota Solo: Kasus Positif Jadi 25, Pasien Sembuh 10 Orang

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna tak menampik Ferdian Paleka yang ditangkap bersama dua orang lain saat kabur menyeberang melalui jalur Merak - Bakauheni.

"Ketiganya sempat dikejar ke Palembang saat melarikan diri, namun mereka menyebrang lagi dari Bakauheni ke Merak," kata , saat dikonfirmasi via pesan singkat, Jumat (8/5/2020).

Sempat Diduga Tidur, Mayat di Rumah Salatiga Ditangani Pakai Baju APD

Sayang, polisi tak menjelaskan cara Ferdian Paleka bisa menyeberang ke pulau lain sebanyak dua kali. Polisi hanya menjelaskan Ferdian ditangkap bersama dua orang lain.

Ferdian Paleka yang sempat kabur ditangkap setalah ada aduan dari korban prank atau jebaka. Sebelumnya, Ferdian Paleka membuat video prank dengan memberi kardus bantuan yang ternyata berisi sampah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya