SOLOPOS.COM - Cahaya Misterius (Foxnews)

Fenomena UFO seperti cahaya muncul di atas monumen Gateway Arch, Amerika Serikat.

Solopos. ST LOUIS — Fenomena benda aneh seperti Unidentified Flying Object (UFO) muncul di Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu ada cahaya misterius yang muncul di atas monumen Gateway Arch di St Louis, Missouri, Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Foxnews, Selasa (9/8/2016), cahaya aneh yang muncul tersebut membuat beberapa orang yang ada di sekitar monumen Gateway Arch itu bingung dan heboh.

Fenomena UFO berwujud cahaya aneh itu berawal saat pria bernama Chase Rhoads, Illinois merekam cahaya aneh itu di monumen Gateway Arch itu pekan lalu dan meyebarkannya di situs KTVI-TV dan Youtube.

“Aku sudah berada di monumen itu selama lebih dari sebulan dan tak pernah melihat hal-hal aneh. Tapi malam itu saat aku beristirahat dan merokok, tiba-tiba muncul cahaya aneh,” ujar Chase Rhoads.

Chase Rhoads berada di monumen Gateway Arch mulai pukul 02.30 dan 03.00 waktu setempat saat melihat fenomena cahaya tersebut. Rekaman Chase Rhoads itu jelas membuat heboh wilayah St Louis, Missouri.

Ada jug pegawai di taman seberang sungai mengecek rekaman dari kamera pengawas atau CCTV dan melihat cahaya aneh menyerupai UFO. Video cahaya misterius itu lalu diunggah ke jejaring sosial Facebook. Malcolm W Martin Memorial Park.

Beberapa pengakses Internet atau netizen yang melihat rekaman video munculnya cahaya itu juga ikut berkomentar. Menurut sebagian netizen yang berkomentar menganggap cahaya yang muncul di monumen Gateway Arch adalah drone.

Direktur Metro East Parks and Recreation District, Mike Buehlhorn, sebenarnya tidak terlalu percaya dengan adanya fenomena UFO. Tapi cahaya misterius yang muncul di monumen Gateway Arch memang aneh dan tak biasa muncul di wilayah itu.

Sedangkan menurut pihak Scott Air Force Base and the Federal Aviation Administration, tak ada yang tahu pasti mengenai cahaya misterius di monumen Gateway Arch terkait UFO. Video yang terekam itu kini sedang diselidiki pihak terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya