SOLOPOS.COM - Foto Dhani yang dicibir hatters. (Istimewa)

Fenomena hatters sulit lepas dari kehidupan Ahmad Dhani.

Solopos.com, SOLO – Musikus Ahmad Dhani memang kerap menjadi sasaran cibiran warga dunia maya (netizen). Kali ini, pentolan grup band Dewa 19 itu menjadi sasaran olok-olok netizen usai tampil dalam sebuah acara di Jawa Timur.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Beberapa hari lalu mantan suami Maia Estianty ini kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan soal karyanya, melainkan foto dirinya di Jepara tengah berada di atas panggung dan terlihat sepi penonton diunggah akun @kabar_jepara.

Sabtu (26/4/2016), ternyata keberadaan Ahmad Dhani di Jepara dalam rangka undangan bupati Jepara yang menggelar acara Ngobrol Budaya dan Musik Ngabuburit Jepara Kuncara.

Meski ditata dengan cukup megah, nyatanya acara tersebut tidak mampu menarik antusias masyarakat. Seketika foto itu menjadi viral dan Dhani mendapatkan cibiran dari pengguna media sosial. Bahkan beberapa haters menilai Ahmad Dhani tidak lagi digemari oleh masyarakat meski acara itu digelar secara gratisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya