SOLOPOS.COM - Ustazah Dian Pipik Irawati. (JIBI/Solopos/Dok)

Fenomena haters kali ini menyerang janda Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati.

Solopos.com, JAKARTA – Janda Ustaz Jeffry Al Buchory, Pipik Dian Irawati, ikut diserang haters Mulan Jameela. Perkaranya, Pipik muncul dalam sebuah screenshot yang diunggah Mulan di akun Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mulan Jameela meng-upload screenshoot percakapannya dengan Pipik Dian Irawati ke Instagram. Di sana, mereka bicara mengenai pendidikan anak dan diakhiri nasihat Pipik yang menguatkan Mulan karena terus diserang hater.

Sebenarnya dalam percakapannya, kata-kata Pipik kepada Mulan biasa saja. Namun rupanya bagi hater istri siri Dhani itu, kata-kata apapun yang cenderung “berpihak” ke Mulan selalu saja salah.

Screenshot Mulan dan Pipik berbalas pesan. (Istimewa)

Screenshot Mulan dan Pipik berbalas pesan. (Istimewa)

“Semakin banyak dihujat semakin dikurangi dosa kita,” kata Pipik.

“Semakin banyak difitnah semakin banyak pahala buat kita,” tambah bintang film Haji Backpacker tersebut.

Mulan sendiri menimpali dengan kata-kata yang mencerminkan ketegarannya. “Iya UmYank harus kuat, amin,” sahut Mulan.

Sayangnya, Pipik justru ikutan diganggu ulah hater Mulan di akun Instagram pribadinya, @_ummipipik_. Kebanyakan tak setuju istri mendiang Uje itu menguatkan Mulan agar tegar.

Tak sedikit yang menuding Pipik ikut bersalah karena membela Mulan yang sejak awal telah dianggap merusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

“@_ummipipik_ sebagai seorang ustadzah hrsnya bs menggunakan kalimat2 yg jauh lebih bijak untuk menjawab setiap curhatan seseorg , dg jwbn umi melalui chat dg Sila**r itu sama dg Umi berpihak pada Seorg Wanita Pe**** yg Menutupi Aibnya kehamilan anak haram dg Hijab Syari’i dmn Hijab Syari’i sebenrnya kewajiban Muslimah,” tulis akun di Instagram.

“Umi menyetujui Wanita perusak rmhtga org dan perebut suami dg melakukan kebohongan publik dan jika itu dilakukan mendpt cacian maka dg mudahnya dosa itu diampuni dn berbalik kpd sipenghujat ?,” sambungnya bernada menceramahi di laman akun jejaring pribadi Pipik.

Komentar haters Mulan semakin tak terkendali. Bahkan sebagian juga menjadi menghujat sang ustazah

“maklum mbk, bak pipik kan ustadah instan,bkn kyak mama dede yg memang lulusan pesantren berth th,ya bginilah hasilnya ustadah instan,jdi ustadah itu tdk gampang org yg di pesantren saja butuh berth th utk di sebut ustadah,acuanya cuma sampaikan lah walau cuma satu ayat,” tulis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya