SOLOPOS.COM - Spanduk sindiran untuk Go-Jek (Istimewa)

Fenomena Go-Jek ditanggapi sinis oleh sejumlah pihak.

Solopos.com, JAKARTA — Penolakan Go-Jek terus bermunculan di berbagai daerah. Seperti yang terjadi di pangkalan ojek di seberang Halte Busway Dukuh atas 2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilaporkan Detik, Sabtu (1/8/2015), rupanya kehadiran sarana transportasi Go-Jek membuat sejumlah pihak terganggu. Spanduk-spanduk menolak Go-Jek bermunculan. Dan salah satunya hadir di Jalan Sudirman, Jakarta. Sebagaimana diketahui, Go-Jek saat ini banyak menjadi pilihan transportasi karena kemudahannya.

“Sekitar jam 15.30 WIB, terpasang juga spanduk di jalan sudirman, di pangkalan ojek di seberang Halte Busway Dukuh atas 2,” terang Lia, Jumat (31/7/2015).

Lia menyampaikan di sekitar lokasi spanduk itu banyak tukang ojek pangkalan. Lia sebagai warga sebenarnya berharap, para tukang ojek yang tak bergabung Go-Jek itu tak melakukan perbuatan seperti itu.

“Tolong ya tukang ojek non Go-Jek dan grab bike, rejeki tuhan yang ngatur kok. Siapa yang bekerja keras, pasti hasilnya lebih baik,” jelas Lia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya