FENOMENA GO-JEK : Go-Jek Luncurkan Layanan Pijat Panggilan

FENOMENA GO-JEK : Go-Jek Luncurkan Layanan Pijat Panggilan

SOLOPOS.COM - Aplikasi Go-Jek (Okezone)

Fenomena Go-Jek membuat orang semakin dimudahkan. Tak hanya melayani di bidang transportasi, Go-Jek juga meluncurkan layanan jasa pijat dan jasa kebersihan panggilan.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi Go-Jek semakin memanjakan pelanggan setianya. Tak hanya melayani bidang transportasi, Go-Jek baru saja meluncurkan Go-massage atau layanan pijit panggilan, go-clean atau layanan jasa kebersihan panggilan dan go-glam atau layanan jasa salon panggilan.

Layanan terbaru Go-Jek yang sudah menjadi fenomena di Indonesia diumumkan di akun Twitter dan Instagram Go-Jek Indonesia. Ketiga layanan baru itu sudah bisa dipesan di wilayah Jakarta.

"Hi Go-jekers Jakarta! Pernah dengar tentang GO-CLEAN, GO-GLAM, dan GO-MASSAGE? Ini adalah tiga layanan terbaru dari GO-JEK Indonesia," tulis admin Go-Jek di Instagram sebagaimana dikutip Antara, Selasa (6/10/2015).

Layanan sudah mulai bisa dipesan melalui aplikasi Go-Jek antara pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

"Saat ini layanan hanya tersedia di Jakarta, tapi jangan khawatir, kami akan segera hadir di kota lainnya."

Dalam akun Instagram @gojekindonesia mengunggah sebuah gambar bertuliskan "the rumors are true! introducing go-clean, go-massage, go-glam."

Hingga saat ini, sekitar 500 pengguna Instagram telah me-like unggahan tersebut. Go-Jek Indonesia sudah mengembangkan layanannya yang semula hanya transportasi dan kurir menjadi go-ride, go-send, go-food, go-mart, go-box, ditambah tiga layanan baru, go-massage, go-clean, dan go-glam. Tarif pijat per jam adalah Rp100.000.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Tiga Hari Penyekatan di Prambanan Klaten , 105 Kendaraan Dipaksa Putar Balik

Sebanyak 105 dari 704 kendaraan yang diperiksa tim gabungan di perbatasan Jateng-DIY, di Prambanan dipaksa putar balik dalam waktu 3 hari terakhir.

6 Klaster Covid-19 Boyolali Masih Aktif Dengan Total 52 Kasus Positif

Enam klaster persebaran Covid-19 tercatat masih aktif di Kabupaten Boyolali dengan jumlah total warga yang terkonfirmasi positif 52 orang.

Korek Api Picu Ledakan di Gudang BBM Saat Kebakaran Tanon Sragen

Polisi menyimpulkan kebakaran di Tanon, Sragen dipicu adanya bocah yang bermain korek api saat kakeknya menuangkan bahan bakar minyak.

Geger Warga India Di Karanganyar Dicari Petugas Karena Positif Covid-19, Ini Penjelasan Dinkes

Seorang warga India di Karanganyar dikabarkan sempat dicari-cari petugas kesehatan karena terkonfirmasi positif Covid-19 berdasar swab PCR.

Nyambi Jual Ciu, Pemilik Warung Kelontong Warga Banjarsari Solo Ditangkap

Seorang wanita warga Joglo, Kecamatan Banjarsari, Solo, berinisial LA, 35, harus berurusan dengan polisi setelah diketahui menjual minuman keras jenis ciu di kawasan Nusukan.

Kelamaan Mandi Bisa Berbahaya!

Rekha Tailor, dokter kosmetik Inggris yang membidangi health and aesthetics, mengingatkan kelamaan mandi bisa berdampak negatif pada kulit.

Buntut Kapal Covid-19 ke Cilacap, Ganjar Minta Transaksi Dagang Ditunda

Kapal India dengan ABK Covid-19 yang merapat di Cilacap mendorong Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendesak penghentian transaksi dagang.

2 Motor & 1 Truk Kecelakaan Di Boyolali, Remaja 15 Tahun Asal Solo Meninggal

Seorang remaja 15 tahun asal Solo meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk dan sepeda motor lain di Teras, Boyolali.

Asa Liverpool Tembus 4 Besar Menyala Seusai Tundukkan Southampton

Liverpool menghidupkan lagi asa mereka menembus empat besar klasemen Liga Inggris selepas menundukkan Southampton 2-0 dalam laga pekan ke-35.

Babi Panggang Jokowi Viral, Ini Sumbernya...

Babi panggang atau bipang bikinan Kecamatan Ambawang, Pontianak, Kalbar jadi viral setelah dipromosikan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Bayern Sempurnakan Pesta Juara Liga Jerman dengan Kemenangan 6-0 atas Gladbach

Bayern Muenchen yang sudah dipastikan juara Liga Jerman karena hasil pertandingan lain, melengkapi pesta mereka dengan kemenangan telak 6-0 atas Borussia Moenchengladbach.

Wali Kota Semarang Minta Salat Id di Masjid & Musala Terdekat

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengimbau masyarakat melaksanakan salat Id untuk merayakan Idulfitri 1442 Hijriah di tempat terdekat.