SOLOPOS.COM - Aplikasi Go-Jek (Okezone)

Fenomena Go-Jek membuat orang semakin dimudahkan. Tak hanya melayani di bidang transportasi, Go-Jek juga meluncurkan layanan jasa pijat dan jasa kebersihan panggilan.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi Go-Jek semakin memanjakan pelanggan setianya. Tak hanya melayani bidang transportasi, Go-Jek baru saja meluncurkan Go-massage atau layanan pijit panggilan, go-clean atau layanan jasa kebersihan panggilan dan go-glam atau layanan jasa salon panggilan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Layanan terbaru Go-Jek yang sudah menjadi fenomena di Indonesia diumumkan di akun Twitter dan Instagram Go-Jek Indonesia. Ketiga layanan baru itu sudah bisa dipesan di wilayah Jakarta.

Hi Go-jekers Jakarta! Pernah dengar tentang GO-CLEAN, GO-GLAM, dan GO-MASSAGE? Ini adalah tiga layanan terbaru dari GO-JEK Indonesia,” tulis admin Go-Jek di Instagram sebagaimana dikutip Antara, Selasa (6/10/2015).

Layanan sudah mulai bisa dipesan melalui aplikasi Go-Jek antara pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

“Saat ini layanan hanya tersedia di Jakarta, tapi jangan khawatir, kami akan segera hadir di kota lainnya.”

Dalam akun Instagram @gojekindonesia mengunggah sebuah gambar bertuliskan “the rumors are true! introducing go-clean, go-massage, go-glam.”

Hingga saat ini, sekitar 500 pengguna Instagram telah me-like unggahan tersebut. Go-Jek Indonesia sudah mengembangkan layanannya yang semula hanya transportasi dan kurir menjadi go-ride, go-send, go-food, go-mart, go-box, ditambah tiga layanan baru, go-massage, go-clean, dan go-glam. Tarif pijat per jam adalah Rp100.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya