SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Fenomena Go-Jek membuat gadis cantik bernama Hilda Mustika tertarik untuk melamar menjadi driver.

Solopos.com, JAKARTA — Ribuan orang mendaftar menjadi sopir Go-JekIndonesia pada Kamis (15/8/2015). Mereka pun mengaku tidak diminta uang pendaftaran hanya mengisi surat perjanjian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelamar Go-Jek ini datang dari berbagai kalangan. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah gadis cantik bernama Hila Mustika, 19.

Hilda yang akrab disapa Alin ini bertekad membantu ibunya yang single parent. Tapi apa daya, karena tak punya SIM, dia tak bisa bergabung. Alhasil, dia hanya menemani ibunya yang mendaftar.

“Ibu kan bekerja sendiri, saya sudah lulus mau bantu ibu,” jelas Alin ditemui di Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2015), seperti dilansir Detik.

Alin mengaku, bila menjadi driver Go-Jek dia hanya melayani konsumen di kawasan Sawangan saja. “Ibu saja berani jadi Go-Jek, masa saya nggak berani,” imbuhnya.

Alin pun akan segera melengkapi persyaratan untuk menjadi Go-Jek, dia akan mengurus SIM. “Mudah-mudahan bisa buat bantu ibu,” tutup Alin melempar senyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya