SOLOPOS.COM - Foto Senjata Api Alien (Mirror/NASA)

Fenomena alien terlihat dari foto rover Mars milik NASA menangkap benda mirip senjata alien.

Solopos.com, SOLO — Hasil foto yang diambil melalui rover milik Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA, di Mars pada 2014 silam, baru-baru ini kembali memanas. Pasalnya beberapa pengamat Unidentified Flying Object (UFO) dan alien melihat ada benda aneh di foto tersebut.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dikutip dari laman Mirror dan DailyMail, Senin (22/2/2016), dari hasil penelitian, ada benda aneh di foto rover itu yang berbentuk seperti senjata alien tergeletak di planet Merah tersebut. Fenomena alien memang selalu menjadi bahasan menarik.

Dengan beredarnya kabar foto misterius ini, beberapa kelompok yang memiliki ketertarikan dengan hal-hal ruang angkasa meneliti dan menganalisis foto yang berhubungan dengan fenomena alien tersebut.

Foto yang mirip senjata alien ini diambil oleh kamera rover NASA, saat rover tersebut mengobservasi daerah sekitar gunung Edgecumbe dan perbukitan Wdowiak Mars.

Benda aneh itu berbentuk sangat mirip dengan pistol. Salah satu pengguna Youtube, Streetcap1, yang tertarik dengan benda misterius sejenis UFO atau yang berhubungan dengan fenomena alien, ikut mengunggah foto ini di Youtube.

Seorang peneliti Mars, Scott C. Waring yang berasal dari UFO Sighting Daily, mengunggah bukti foto itu ke blog UFO miliknya. Dalam blog UFO-nya. “Aku pikir inilah alasan NASA membangun dan membuat rover, untuk menemukan jejak-jejak dan keberadaan alien dan teknologinya yang memungkinkan kita menganalisa temuan itu,” ujarnya.

Di hari yang sama diketahuinya senjata tersebut, rover NASA juga mengambil foto yang dilansir ada sebuah batu yang berbentuk mirip Sarcophagus . Para pengamat makhluk luar angkasa terlihat sangat yakin benda itu adalah Sarcophagus, alias peti mumi zaman Mesir kuno.

Waring beranggapan bahwa senjata ataupun peti mumi ini adalah sisa-sisa dari peradaban yang dikenal dengan nama Utopians atau Cydonians. https://www.youtube.com/watch?v=g9n_10-_I_c. Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya