SOLOPOS.COM - Komet berwarna hijau yang diabadikan Peter (Mirror.co.uk)

Fenomena alam nan indah berhasil diabadikan seorang kakek asal Inggris.

Solopos.com, WHITBY – Seorang kakek lima orang cucu berhasil mengabadikan fenomena alam yang menajubkan. Menggunakan kameranya, ia merekam penampakan komet hijau nan indah di Whitby, Yorkshire, Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, Peter Horbury, 57,  hanya berniat mengambil gambar meteor di tempat favoritnya di Hornblower Lodge, Sabtu (7/11/2015) pukul 01.30 waktu setempat. Tapi, apa yang didapatnya justru di luar dugaan. Ia berhasil mengabadikan komet hijau menerangi langit malam.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tidak melihat meteorit seperti yang saya inginkan lalu saya pergi ke mobil untuk beristirahat sejenak. Lalu tiba-tiba seluruh langit menyala dan itu tampak seperti siang hari,” katanya seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (10/11/2015).

Peter merasa ketakutan dengan fenomena alam yang dilihatnya. Tapi, rasa takut dan terkejut berhasil diredam olehnya. Dengan cepat ia mengambil kamera untuk mengabadikan komet tersebut.

“Saya ketakutan. Ini benar-benar menakutkan,” lanjutnya menceritakan fenomena alam yang dilihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya