SOLOPOS.COM - Ilustrasi (world.kbr.co.kr)

Ilustrasi (world.kbr.co.kr)

SOLO – Sejumlah fencer asal Solo siap mendominasi pelaksanakan kejuaraan anggar bertajuk Bupati Cup di Batang, Kamis-Sabtu (27-29/12/2012). Kejuaraan ini rencananya diikuti para fencer terbaik yang tersebar di Jatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Anggar Solo, Hendra Faradilah, mengatakan para fencer Solo sudah mempersiapkan diri menghadapi Bupati Cup di Batang. Para fencer Solo sudah siap beradu fisik, teknik dan skill dengan fencer dari daerah lain di Jateng.
“Anak-anak sudah siap menghadapi bupati Cup di Batang besok. Kami akan turun di semua kelas. Semua fencer kami dipastikan ikut semua karena kami full team,” tegasnya kepada Solopos.com. Solo saat ini memiliki sejumlah fencer andalan seperti Ryan Pratama, Iqbal Tawakal, Syaiful Fahrudin, Endah Dwi Astuti, Laksaniasih, Yunina Syarifa dan Arifa Annisa Safara.

Hendra Faradilah menjelaskan motivasi yang diusung Ryan Pratama dkk cukup bagus untuk meraih juara umum di Batang. Bekal utama yang dibawa fencer Solo, yakni memegang predikat juara umum di Situbondo satu pekan lalu. Tak berlebihan, fencer Solo memang diunggulkan untuk meraih juara I di Batang nanti.

“Total, ada 40-an atlet yang akan ke Batang nanti. Kami berangkat besok Rabu [26/12/2012]. Untuk peta kekuatan lawan, kami tetap mewaspadai semua lawan. Tapi, di sini kami mematok target dapat meraih juara umum,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya